Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Hiace

spesifikasi dan harga terbaru toyota hiace
source: cdn.motor1.com

Hiace merupakan salah satu mobil pilihan dari Toyota yang menawarkan desain menarik dan spesifikasi tangguh. Bahkan, generasi Toyota Hiace terbaru sudah dilengkapi dengan tambahan fitur-fitur canggih yang dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Menariknya lagi, mobil ini bisa menampung sampai 12 orang, sehingga sangat cocok dijadikan untuk mobil keluarga atau travel.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Hiace Terbaru

Toyota Hiace merupakan minibus yang bisa Anda andalkan sebagai mobil komersial. Mobil ini memiliki tampilan interior dan eksterior yang sangat modern, namun tetap mengedepankan sisi keamanan penumpang. Ini dia spesifikasi dan harga Toyota Hiace generasi terbaru:

  • Eksterior

Mobil Hiace hadir dengan tiga varian warna yang sangat elegan, yaitu silver metallic, beige metallic, dan white. Dengan dimensi 5.915 x 1.950 x 2.280 mm, mobil minibus ini memiliki jarak poros roda sekitar 3.860 mm.

Pada tampilan depannya, Hiace memiliki desain bumper dan grille yang gagah dan terkesan dinamis. Sedangkan bagian belakangnya dilengkapi dengan stop lamp berukuran besar yang disusun vertikal.

  • Interior

Toyota Hiace mempunyai ruang kabin luas dengan desain dasbor yang sangat fungsional dan memberikan kesan eksklusif. Di dalamnya terdapat fitur instrument panel, telescopic & tilt steering, console tray, hingga retractable and supplemental mirror.

  • Mesin

Hiace 2023 didukung oleh mesin 1GD-FTV 2.755 cc berteknologi DOHC dengan VNT Intercooler. Dilengkapi juga dengan 6 percepatan manual berbahan bakar diesel. Berkat mesin New Super GD-VNT Turbo, mobil ini memiliki performa yang optimal, efisien, dan kedap suara.

  • Fitur Keselamatan

Tak hanya kenyamanan, minibus ini juga sangat memperhatikan keamanan terbukti dengan tersematnya berbagai fitur keselamatan. 

Ada 3-Points Seat Belt yang mampu menjaga keselamatan setiap penumpang, ada juga fitur Dual SRS Airbag berteknologi Restrain System Airbags untuk mengurangi risiko cedera parah jika terjadi kecelakaan.

  • Harga

Soal harga, Toyota Hiace masih terbilang cukup bersaing dengan minibus lainnya. Hiace Commuter M/T dijual dengan harga sekitar Rp545 juta. Sedangkan varian Hiace Premio 2.8 M/T bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp643 jutaan.

Dapatkan Toyota Hiace dengan Proses Cepat dan Aman di SEVA

Hadirnya SEVA seakan memberikan angin segar bagi para penggemar mobil atau otomotif yang tidak sempat pergi ke dealer. Pasalnya, melalui SEVA Anda bisa mendapatkan mobil impian secara lebih mudah, aman, dan cepat tanpa harus ke mana-mana.

SEVA sendiri merupakan platform jual-beli mobil dari Astra Financial yang telah berpengalaman selama puluhan tahun di dunia otomotif. Tak hanya mobil baru, di SEVA Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan mobil bekas dengan harga terbaik.

Anda pun bisa membeli Toyota Hiace di SEVA secara kredit dengan cicilan yang sangat ringan. Di sana Anda juga bisa membaca berita dan artikel seputar otomotif terkini untuk menambah wawasan. Yuk, cek ketersediaan Hiace incaran Anda di https:///www.seva.id/.

Posting Komentar

0 Komentar