Ticker

6/recent/ticker-posts

Model Tas Kekinian yang Wajib Kamu Miliki Sekarang Juga

Pintarkan - Salah satu jenis dan model tas kekinian yang sedang populer di dalam kalangan generasi milenial adalah tas mini atau tas yang memiliki ukuran yang kecil. Tas kekinian yang banyak diburu oleh kaum hawa baik itu di dalam negeri hingga diluar negeri sekalipun ini biasanya memiliki harga yang selangit.

Trend model dan desain tas memang selalu berubah. Dahulu orang lebih banyak menyukai tas besar yang bisa digunakan untuk banyak fungsi. Namun setelah tas menjadi bagian penting dari mode dan fashion, model dan desainnya terus berubah. Jika saat ini model tas imut dan mungil begitu disukai hal itu tentunya tak bisa lepas dari mode yang sedang menjadi trend.

Ada beberapa pabrik tas wanita yang memproduksi tas kekinian yang bisa Anda jadikan refrerensi untuk menunjang penampilan Anda supaya lebih menawan. Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas beberapa tas kekinian yang lucu dan menggemaskan yang diproduksi oleh pabrik tas wanita. 

Model Tas Kekinian yang Keren dan Wajib Dimiliki
Dunia fashion modern sebenarnya dipenuhi banyak banyak model tas kekinian yang keren dan berharga selangit. Namun dari sekian banyak yang ada, ada beberapa yang sangat popular dan sering diburu para wanita yang hobi dengan tas-tas model terbaru yang unik.

1. Belt bag
Salah satu jenis tas kekinian yang mendominasi trend fashion tahun 2018 adalah belt bag. Tas kekinian ini tampil dengan berbagai macam desain yang elegan dengan tali yang diikatkan di sekitar pinggang dan pinggul. Tak hanya itu, tas yang memiliki ukuran mungil ini juga bisa diselempangkan pada bahu dan dada.

2. Waist Bag
Waits bag atau tas pinggang yang kekinian ini tampil dengan desain yang sangat mewah dan berkelas. Model tas ini umumnya dibuat dengan menggunakan bahan dasar dari kulit sintetis. 

Desainnya yang kekinian dan mengikuti perkembangan zaman terlihat sangat elegan serta memiliki tampilan yang simpel. Karena itu tak heran jikalau banyak sekali kaum hawa yang menjadikan tas ini layaknya aksesoris penting saat sedang berjalan-jalan.

3. Hellow net bag
Tas keinian jenis hello net bag ini sebenarnya sudah ada sejak dalam dahulu. Namun berkat inovasi dari beberapa desainer yang merubah tampilan tas hello bat bag yang mengikuti trend masa kini yang diimbangi pula dengan beberapa pilihan warna yang menarik membuat keberadaan hello net bag semakin banyak diburu wanita. Terlebih bagi mereka yang memiliki hobi dalam mengoleksi tas-tas mewah dan unik.

Nah, itulah beberapa referensi mengenai tas kekinian yang bisa menambah inspirasi gaya pemilihan tas yang Anda inginkan. Selain membuat Anda tampil cantik tentunya juga mampu menambah kualitas percaya diri Anda. 

Semoga artikel tentang ragam jenis dan model tas kekinian ini bermanfaat dan memberikan tambahan referensi untuk anda.

Posting Komentar

7 Komentar